Review Nivea Extra White Body Serum Care and Protect

Nivea Extra White Body Serum Care and Protect

Hello everyone!
Ketemu lagi di blog aku, udah lama sekali kita tidak saling sapa dan membahas sesuatu yang lagi suka aku pakai. Semoga kalian diberikan kesehatan dan kesuksesan. Okay, kali ini aku mau membahas soal body care. Body care yang lagi suka-sukanya aku pakai dan manfaatnya yang beneran terlihat. So, check this blog!

Namanya nivea body serum care and protect. Ini bukan hand body ya tapi serum. Yaiyalah udah jelas ditulis serum haha. Body serum ini punya beberapa varian yang wanginya menurut aku sama. Tapi fungsi dan manfaatnya berbeda-beda jadi kalian tinggal pilih yang sesuai kebutuhan kalian. Yang aku akan bahas yang varian Deep White Essence. Body serum ini mengklaim dirinya dapat mencerahkan kulit kusam dan belang.
Kulit tampak cerah dan terjaga dari kusam dan belang, terlindung dari sinar UV matahari. Nivea Extra White Care and Protect Body Serum dengan perlindungan NIVEA Triple UV Protection. Wow!! Triple coy !!! Bukan dua tapi tiga sekaligus, kalian langsung mikir gak bakal belang lagi nih kalo lama di bawah sinar matahari. Eitsss tunggu dulu!!!.

Nivea Body Serum Care and Protect (sumber: sandraartsense.com)

Body serum Nivea akan terlihat hasil jika kalian menggunakannya secara teratur. Formula yang terkandung dalam Nivea Body Serum ini 95% kemurnian Vitamin C dan NIVEA Triple UV Protection ada SPF15 (UVA,UVB,UVA1 filter) yang membantu mencerahkan kulit kusam dan belang, sekaligus melembapkan dan melembutkan kulit sepanjang hari.
Terdapat 3 kombinasi bahan pencerah yaitu Ekstrak Licorice (Glycyrrhiza Glabra Root Extract), Myrciaria Dubia Fruit Juice dan Vitamin C. Kombinasi bahan pencerah kulit dan UVA&UVB filters. 95% kemurnian Vitamin C derivative. Itu adalah penjelasan sedikit yang aku paparkan agar kalian bisa baca dan sedikit mengerti. 

Untuk hasil pemakaian Nivea Body Serum, aku sudah pakai serum ini 1 bulan lebih dan ada beberapa yang sudah mulai terlihat hasilnya dari klaim produk. Aku mulai dari wanginya, jujur ini wanginya aku suka banget, enak dan gak buat enek. Ketika aku pakai wanginya menyegarkan banget,, serius dah. Menurut aku wangi body serum dan hand body nivea semua sama meski berbeda varian. Dan aku suka semua. 
Untuk warnanya, dia putih susu dan halus banget. Teksturnya sedikit cair tapi tidak secair Nivea hand body nya. Ketika dipakai serumnya cepet banget meenyerap dan tidak terlalu lengket. Dan ini salah satu kenapa aku suka males pakai hand body karena suka lenglet dan lama meresap tapi kalo nivea body serum ini T.O.P B.A.N.G.E.T. Segitunya aku yah hahah. 

Buat hasilnya, ini review sejujur-jujurnya. Jadi kulit kakiku kan ada belang gitu, kalo kalian pake sendal jepit terus lama di bawa matahari bakal meninggalkan bekas belang gitu kan sama kalo kalian pakai sepatu yang bagian atas kaki terbuka pasti bakal meninggalkan bekas dan belang. Selama 1 bulan lebih aku pakai warna kulitku menjadi sama. Kakiku tidak belang lagi dan itu menurutku berhasil dan kalau aku pakai secara rutin hasilnya akan menjadi lebih baik lagi. Selain itu aku juga merasa kulitku lebih lembap dan tidak kering sebelum aku pakai body serum ini kulitku kering dan kalau aku garut kulitku meninggalkan bekas putih. Secara rutin aku pakai body serum selama 1 bulan lebih white cast nya hilang saat aku garut tidak meninggalkan bekas putih dan lebih lembap. Ini review jujur aku ya.

Buat kalian yang mau beli bisa cari di mall, indomart, alfamart atau toko kosmetik di dekat rumah kalian. Untuk harga masih relatif murah di bawah Rp 30.000 body serum ini bisa kalian bawa pulang (jangan lupa bayar dulu di kasir hehe). Waktu aku beli kebetulan lagi ada promo dan lebih hemat 3rb kalo gak salah. So, kalian masih penasaran atau gereget pangen beli. Sok, buruan di beli dan inget ya ini gak bakal langsung terlihat hasilnya kalau kalian bolong-bolong pakainya. HARUS RUTIN DAN TERATUR. Thankyou for coming! See you

Love,

Merlyn


Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru