Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru

Pagi guys, akhirnya selesai juga nulis blog kedua ini. Masih kurang pede sih, tapi harus terus belajar nulis meskipun masih banyak yang kurang. Btw, hari ini saya bakal nge-review Wardah Aloe Vera Gel yang kemasan baru. Siapa yang tak tahu produk wardah yang satu ini.

Ini dia tampilan baru dari Wardah Aloe Vera Gel

Kalau kemasan yang lama warnanya lebih hijau tua sedangkan yang kemasan baru warnanya hijau muda. Saya sih lebih suka kemasan baru ya. Karena lebih enak dipandang aja,, hehe. Ini saya akan tunjukan komposisinya.

Ini tampilan belakang dan ingredientsnya


Ini dia ingredients dari wardah ini: Aqua, Propylene Glycol, Beta-Glucan, Glycerin, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenared Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Trideceth-9,1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 20,Ptassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Kandungan yang terdapat di wardah aloe vera adalah bahan yang alami. 100% aman dan halal. Produk ini cocok untuk digunakan bagi kulit kering. Karena akan memberikan kelembapan pada kulit. Wardah ini juga bisa kalian gunakan untuk kulit wajah yang terbakar akibat matahari, sensasi dinginnya akan mengurangi kemerahan pada wajah. Dan wajah kuta terlihat lebih segar kembali.

Bagi kalian yang memiliki kulit berminyak tidak disarankan menggunakan produk. Karena akan terlalu berminyak dan membuat wajah terlihat kusam. Selain itu, wardah aloe vera ini hanya cocok untuk digunakan sebagai moisturizer pagi hari dan kalau kalian gunakan malam hari kurang memberi kelembapan bagi kulit wajah.
Ini saya aplikasikan di bagian tangan(maaf tangannya ada bekas luka,, hhe)

Menurut saya, teksturnya yang gel membuat dia lama meresap ke kulit. Jadi perlu beberapa menit untuk dia meresap baru kemudian bisa kalian aplikasikan skincare kalian selanjutnya.

Ohya, kalian tahu gak kalau produk ini bisa digunakan untuk rambut loh. Wow!! It’s great. Yeah, saya juga tahu dari youtubers Michelle Saragih. Wardah aloe vera ini dapat digunakan sebagai serum agar rambut kita terlindungi dari panasnya alat catok. Keren gak guys. Satu produk bisa untuk banyak hal. Dan harganya yang terjangkau menjadi kelebihan dari produk ini.

Kekurangnnya:
Lama meresap ke kulit
Tidak cocok untuk kulit berminyak
Sedikit membuat gatal

Kelebihannya:
Harganya terjangkau
Sensasi dingin membuat wajah segar
Melembabkan
100% halal

Repurchase: pasti dong, ini udah botol ketiga

So, tunggu apa lagi buruan dibeli dan rasakan manfaatnya. Terima kasih untuk kalian yang udah mampir dan membaca. See you guys.


Comments

  1. Gimana kalo dgn kulit yg sensitif sist , oh ya katanya bisa diaplikasikan ke rambut jg ya. Hm, kalo utk rambut smoothing bs nggak sist krn rambut saya smoothingan

    ReplyDelete
  2. Kalau yang sensitif tidak dianjurkan sis takutnya malah jadi iritasi dan berjerawat. Bisa sis, kalo mau di catok lagi tinggal di apply aja wardahnya sebagai hair protection

    ReplyDelete
  3. Rizky putri Pratiwi maaf saya baru lihat komen kamu. saya beli di toko kosmetik palembang.masa sih? Di tempat saya banyak lo

    ReplyDelete
  4. Oh ya kak. Kan ada wardah hydrating aloe vera gel sama wardah hydramild aloe vera multifunction. Itu bedanya apa ya?

    ReplyDelete
  5. Oya kak, kan ada wardah hydrating aloe vera gel sama wardah hydramild multifunction itu bedanya apa ya?

    ReplyDelete
  6. Oya kak, kan ada wardah hydrating aloe vera gel sama wardah hydramild multifunction itu bedanya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru saya balas. Kayaknya sama aja juni cm beda kemasan aja. Manfaat dan kegunaannya jg sama kok

      Delete
  7. Kenapa ya kok waktu aku pake kulit muka aku kerasa panas gitu ?

    ReplyDelete
  8. Kenapa ya kok waktu aku pake kulit muka aku kerasa panas gitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru saya balas. Sama aku jg berasa panas gitu, mungkin itu cara kerjanya.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)