[REVIEW] PIXY AQUA-BEAUTY PROTECTING MIST

Halo readers...
Untuk kalian yang baru belajar makeup mungkin produk ini selalu di skip karena mungkin tidak terlalu penting. Iya, awal aku mulai belajar makeup juga selalu skip yang namanya setting spray. Nah, kali ini aku bakal review produk PIXY AQUA-BEAUTY PROTECTING MIST.

Kalian udah capek nih makeup-an dari pagi, gak taunya baru 2-3 jam makeup kalian udah gak stay pada tempatnya dan luntur. Kalian pasti keselkan. Nah, kegunaan dari Setting Spray adalah mengunci makeup agar tidak luntur. Jadi, alangkah pentingnya setting spray buat makeup kita.

Sebenarnya produk ini adalah face mist. Tapi karena penggunaannya setelah selesai bermakeup, jadi termasuk setting spray kan?  Produk ini mengklaim 3 perlindungan yaitu antioksidan, kelembaban, dan makeup 

Kandungan yang terdapat di dalam Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist
  1. Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang yang dikenal luas sebagai antioksidan.
  2. Aloe Vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit, serta memberikan rasa nyaman di kulit.
  3. Makeup Lock yang menjaga tampilan makeup agar tidak luntur hingga 8 jam.
  4. Water Based Formula, ringan dan tidak lengket di kulit.

Cara Pemakaian: gunakan setelah selesai bermakeup.
  • Tutup mata saat penggunaan.
  • Semprotkan secara merata ke seluruh bagian wajah dari jarak 10-15 cm

Kemasan:

Menurut aku, kemasan Pixy ini lumayan bagus dan di kemas dengan botol plastik berwarna biru. Ukurannya 60 ml, simple, gak ribet dan mudah di bawa kemana-mana. Botolnya memiliki tutup, yang mencegah isinya tumpah. Sayangnya, ukuran lubang spraynya terlalu besar jadi saat kira semprot ke wajah butiran yang keluar cukup besar dan itu kurang bagus sehingga membuat dia lama untuk menyerap ke wajah. Yang aku suka juga sama aromanya, tidak menyengat dan menyegarkan.

Uji Ketahanan:

Setting spray Pixy ini membuat wajah aku lebih lembab tapi tidak terlalu berminyak. Padahal kulit wajah aku tipe berminyak banget apalagi di bagian hidung dan pipi. Dan untuk ketahanannya aku shuka banget. Dia bener-bener buat makeup jadi tahan lama.

Jadi aku pake makeup dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore dan hasilnya masih bagus, gak luntur dan tidak buat wajah aku berminyak. Memang sih, aku terlambat tau setting spray dari Pixy ini. Tapi gak apa-apa karena aku jadi suka banget sama produk ini.

Nah, readers kalo kalian masih penasaran ya beli aja. Karena harganya masih aman banget di kantong anak muda, hanya  Rp 22.000 dan bisa di temukan mall atau toko kosmetik di tempat kalian.

Thank you banget untuk readers yang udah pada baca, aku berharap bisa memberikan informasi yang bermutu dan bermanfaat buat kalian semua. Semoga kalian selalu beruntung dan sukses selalu. Sampai ketemu di blog selanjutnya, see you..

Love,
Merlyn

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru