Review Purbasari Lipstick Color Matte No 95 dan 82

Hallo readers...

Produk yang akan saya review hari ini adalah Purbasari Lipstick Color Matte. Mungkin kalian sudah pada tahu. Tapi aku akan tetap revie mungkin aja pendapat kalian dan aku beda.
Aku beli 2 lipatik Purbasari yang no 95 dan 82. Dari kemasannya, aku suka dengan warna hitamnya yang elegan dan body nya yang langsing. Simple untuk dibawa kemana-mana dan tidak banyak makan tempat di dalam tas.



Aku bakal jelasin warna yang no 95 yaitu amber. Warnanya itu jadi kayak coral tone. Shade ini jadi favorit aku dan cocok buat di pake sehari-hari.


Kalau warna yang no 82 yaitu mirah, warnanya merah gelap. Kalau di apply berkali-kali warnanya bakal bold banget. Dan ini aku pakai kalau acara formal aja, seperti ke pesta, kondangan dan disesuaikan dengan baju dan makeup kita. Shade ini bakal cantik banget kalau dipakai malam hari dan kalian yang suja tampil berani cocok banget pake warna ini.

Untuk kelebihannya, tidak mengkilap dan ringan di bibir.
Kekurangannya, tidak tahan lama, karena waktu aku pakai untuk makan warnanya mulai menghilang. Terus bibir aku pecah-pecah padahal di klaim melembabkan bibir. Terus setelah beberapa jam, dia berubah jadi SUPERMAN hahah gak lah dia jadi butiran gumpal kecil di bibir dan itu gak bagus banget.



Untuk harganya hanya Rp 27.000 aja. So, sampai ketemu di blog selanjutnya.. Bye.. bye...


Love,


Merlyn

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru