Poise Luminous White Day Cream Review

Hai readers....
Berjumpa lagi di blog merlyn. Sudah lama aku gak nulis di blog dan baru sempet sekarang. Kangen nih sama kalian 😘. Nah, sekarang aku akan membahas produk dari Japan yaitu POISE LUMINOUS WHIYE DAY CREAM. Krim ini mengandung ekstrak Biji Alpinia Katsumadai yang diproses teknologi dari Lion Japan. Produk ini meng-klaim dapat menyamarkan noda dalam 7 hari pemakaian.



Btw, aku baru 2 minggu pakai krim ini. Kalau ditanya alasannya kenapa aku membeli ini,, ya TERMAKAN IKLAN hehe. Untuk kemasan Poise ada 3 macam bentuk. Pertama bentuk mangkuk, yang kedua botol yang tutupnya model tube dan ketiga botol juga tapi tutupnya harus diputar untuk membukanya. Aku beli yang ukuran 20g, karena masih try jadi aku beli yang kecil aja. Krim ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Untuk tekstur cream ini, ringan, lembut dan wangi bunga gitu tapi gak terlalu menyengat. Warna pink campur putih gitu. Kesan pertama saat dioleskan di wajah rasanya dingin dan mudah di blend. Dan enaknya, dia tidak lengket di tangan. Cara pemakaiannya, gunakan krim ini sedikit aja karena kalau kebanyakan bakal berminyak banget. Apalagi kulit kalian itu berminyak. Dahh tambang minyak ntar 😄😄.


Setelah pemakaian 2 minggu, perubahan yang aku lihat sih gak ada ya. Kalau untuk menyamarkan noda sih aku gak tau karena noda di wajah aku gak terlalu kelihatan. Wajah aku suka kusam gitu, aku kira krim Poise ini bisa mencerahkan karena di kemasannya bisa dapat mencerahkan. Ternyata, enggak cerah-cerah juga muka eike 😥. Nah, kalau untuk menghaluskan itu bener. Karena di hidung aku kan banyak komedo dan dipegang kasar gitu kan. Semenjak aku pake krim ini di bagian hidung jadi halus dan enak dipegang. Untuk harganya hanya Rp 17.000 an.
Nah, kalian udah tau kan kelebihan dan kekurangannya. Jadi menurut kalian harus beli atau enggak. Sekian dulu ya readers, sampai ketemu di blog aku selanjutnya 😘.

Love, Merlyn

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru