Wardah Exclusive Matte Lipcream No. 08 Pinkcredible Review

Coba deh kalian bayangin gimana kalo di semua produk makeup gak ada lipstik? Pasti gregetan dong, mana tampilan kurang sempurna tanpa adanya perona bibir. Setuju kan?? Btw, lipstik ada berbagai jenis dan warna. Ada yang glossy, satin dan juga matte. Dari pertengahan 2017 hingga awal 2018 ini yang masih di gandrungi kalangan tua dan muda adalah lipcream. Wardah Exclusive Matte Lipcream produk halal yang sangat terkenal di Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia tahu dan sudah banyak yang mereview produknya. Mulai dari para youtubers seperti Suhay Salim, Chea Nuh dan masih banyak lagi deh. Bukan hanya lipcream tapi semua yang jadi kebutuhan wanita lengkap di mereka semua. Keren gakk?? Tapi yang mau aku bahas di sini adalah lipcreamnya. Nah, yang jadi favo aku dan beberapa wanita adalah no 08 atau Pinkcredible. Dia memiliki perpaduan warna antara pink dan peach yang membuat kesan natural. Buat kalian yang lagi nyari lipcream yang cocok untuk sehari-hari salah satunya Wardah Exclusive Matte Lipcream no 08 ini. Lipcream ini juga cocok buat kulit Asia kayak aku gini (hitam manis ya). 
Ini dia packaging dari Wardah Exclusive Matte Lipcream no. 08

Ini kuas aplikatornya

Saat aku apply di bibir dengan kuas aplikatornya, tekstur dari lipcream ini cukup berat dan terasa kental. Saat dia keringpun aku merasa seperti pake lipcream yang berlapis-lapis jadinya bibir aku berasa tebal banget haha. Tapi ini gak terlalu jadi masalah buat aku. 
Ini satu kali layer dan warnanya udah intens banget

Ini 2x layer (abaikan wajah saya) 

Itu saya pakai dari jam 10 pagi sampai jam 1 siang. Untuk ketahanannya, masih bagus setelah 2 jam tapi selesai saya makan siang bagian dalam bibir warnanya mulai pudar dan yang tersisa hanya bagian pinggir bibir saja. Jadinya saya harus touch up lagi. Dan minusnya lagi, bibir aku pake lipcream ini terlihat jelas banget pecah-pecah di bibir padahal sebelum menggunakan lipcream aku selalu pakai lip butter. Entah kenapa, ada yang bisa kasih info?? 

So far, itu masih bisa di maklumin lah. Kalo buat packagingnya ga ada masalah aku suka-suka aja. Dan warnanya itu yang buat happy. Dengan harga Rp 45.000 yang cukup terjangkau. Pengen koleksi semua warna dari lipcream ini, hehe. Kalian yang belum coba ini must try dan siapa tahu kalian juga bisa buat review nya juga.

Love,

Merlyn Patriscia 

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru