Kemasan Bunga Morris Eau De Parfum Review

Parfum menjadi produk yang tidak pernah dilupakan. Fungsi parfum untuk memberi aroma wangi untum tubuh kita. Parfum juga jadi alternatif buat kita yang gak sempet mandi tapi ingin tetal wangi dan segar. Banyak merek parfum dari yang harganya murah hingga mahal. Parfum khusus wanita dan pria. Pilihan aromanya juga beragam dan sesuai kepribadian kita.
Morris Eau De Parfum jadi koleksi parfum murah yang aku punya. Dia punya pilihan warna dan aroma yang bermacam-macam, kemasan yang lucu dan harganya yang murah jadi kesukaan banyak orang. Ini macam-macam parfum morris.



Morris Eau De Parfum "goddess"
Memiliki aroma yang strong dan cocok untuk kalian yang punya tampilan tomboy. Botolnya berwarna ungu gelap.
Goddess


Morris Eau De Parfum " princess"
Memiliki aroma yang soft dan diperuntukan untuk eanita yang feminim. Kemasan botol berwarna pink membuat tampilan semakin girly.

Princess


Morris Eau De Parfum "difa"
Mempunyai aroma yang strong dan memberi kesegaran. Parfum ini cocok untuk kita yang aktif dan banyak aktivitas untuk selalu memberi kesegaran di sepanjang hari. Kemasannya berwarna kuning.

Difa

Ukuran dari parfum morris ini 60 ml dengan harga Rp 19.000. Kemasan yang lucu dan berbentuk bunga di bagian tutup membuat dia cocok dibawa kemana-mana. Ketahanannya juga cukup lama dan sesuai banget dengan harganya. Aku suka karena banyak pilihan aroma yang sesuai dengan pribadi kita. So, selamat mencoba guys!

Love, 

Merlyn Patriscia 

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru