Pixy Volumizing Waterproof Mascara Review

Selain sapuan eyeshadow yang buat mata terlihat indah. Peran penting lainnya dipegang oleh maskara. Kalo kata orang enggak pake maskara tuh kurang cetarrr. Maskara juga memberi volume pada bulu mata agar terlihat tebal. Sekarang gak perlu pusing nyari maskara apa yang bisa nebelin dan yang waterproof. Karena ada PIXY VOLUMIZING WATERPROOF MASCARA. 

Ini dia tampilan Pixy Volumizing Waterproof Mascara 


Deskripsi produk

Nama : Pixy Volumizing Waterproof Mascara
Warna : Black
Netto : 9 ml
Harga : Rp 35.000
Klaim : Memberi efek menebalkan yang membuat bulu mata tampak lebih banyak dan lebih tebal tiap helainya. 
Formula : Tahan air yang membuat warna hitam melekat lebih lama dan tidak mudah luntur.
Nomor BPOM : 18151201516
Exp : Oktober 2020


Pixy Volumizing Waterproof Mascara cocok banget buat kalian yang punya bulu mata tipis dan pendek. Sama kayak aku yang bulu matanya tipis banget dan maskara ini cucok banget. Karena maskara pixy ini bener-bener terbukti membuat bulu mata aku jadi tebal dan plusnya bulu mata aku jadi panjang. Selain itu, formulanya yang tahan air dan gak mudah luntur. Dan aku udah tes basuh dengan air dan terbukti lagi dia enggak luntur, coyy.

Yang atas menggunakan Pixy Volumizing Waterproof Mascara dan yang bawa bulu mata asli aku


Pixy Volumizing Waterproof Mascara juga punya dua sisi. Satu sisi yang datar dan yang melengkung. Cara pakainya, sisi yang datar untuk aplikasi dari bawah sampai ujung bulu mata lalu pulas sekali lagi yang sisi lengkung untuk hasil lebih tebal. It is so simple to do. 

2 sisi yang berbeda, atas melengkung dan yang bawah datar

Kalo menurut aku maskara ini gak ada kekurangannya. Selama aku pake enak-enak aja dan ga ada problem yang sampe buat aku mau melarikan diri dari Pixy Volumizing Waterproof Mascara. Terus kapan nih kalian mau coba Pixy Volumizing Waterproof Mascara? Gak usah pikir panjang dan langsung aja dibeli. Selamat mencoba!

Love, 
Merlyn Patriscia 

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru