Review Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Shade 04 Mocca Brown

Wardah mengeluarkan produk baru yaitu Colorfit Ultralight Matte Lipstick.Dengan Color Powder Pigments dan Vitamin E. Lipstik ini kalau kita lihat dari segi packagingnya mengingatkan kita dengan lipstik dari Maybelline The Powder Mattes. Mereka mirip banget dari luar dan dalamnya. Hanya saja lipstik Maybelline di bagian bawah ada warna dari lipstik itu sendiri jadi kita bisa mengira-ngira warna lipstiknya dari bagian bawah itu sedangkan wardah tidak ada warnanya dan hanya ada tulisan dari shade lipstik itu.


Aku memilih lipstik wardah 04. Mocca Brown dan ini salah satu yang bestseller. Agak susah mencari shade ini di toko kosmetik yang biasanya aku datangin.

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick


Mari kita kupas lebih lanjut si Wardah ini.
Untuk teksturnya dia powdery dan harus hati saat menggunakannya karena mudah sekali patah same like maybelline. Ketika digunakan dia tidak lengket dan mudah di apply. Dan tidak membuat bibir kering, wanginya juga enak banget tapi tidak menyengat.


Hasil swatch di tangan

Test transfer, dia ternyata meninggalkan bekas di tangan saat aku test transfer tapi hanya sedikit banget . Yeah that’s good.
Meninggalkan bekas sedikit banget

Ketahanan, untuk dipakai makan bagian dalamnya habis sedangkan luarnya tidak. Dan saat minumpun di gelas meninggalkan bekas.

Untuk shadenya Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick punya 8 shade yang bisa kalian pilih sesuai warna kulit dan favorit kalian. Keren khannn..

Hasil kesimpulan dari reset aku, lipstik wardah lumayan bagus dan harganya cukup terjangkau hanya Rp 37.500. Di bawah 50rb kalian bisa bawa lipstik baru dari Wardah.

Terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan membaca blog aku. Semoga bermanfaat dan kalian suka ya. Sampai ketemy di blog aku selanjutnya. Have a Bless day, Meemee


Love,

Merlyn

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru