(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Hello everyone…
Balik lagi di blog aku dan ini sudah masuk tahun 2020 yang sudah kita jalani 23 hari. Well,, banyak hal yang sudah aku lewati dari tahun 2019 sampai masuk tahun 2020. Semoga di tahun ini, semua pekerjaan aku dan kalian semua lancar dan sukses. Amin
Oke, untuk kali ini aku akan me-review produk maskara yang lagi hits dan sampe sekarang masih worth it banget untuk di perbincangkan, yeay!!! Kedua produk itu adalah SIS2SIS dan MOKO MOKO. Produk ini berasal dari korea dan udah bisa kalian beli di indomaret dan alfamart. Untuk harga hanya Rp. 25.000 . Sungguh mencengangkan bukan??. baiklah kita akan kupas kedua produk ini.

MOKO MOKO dan SIS2SIS

Yang pertama adalah SIS2SIS, sejujurnya aku tahu produk ini dari beauty vlogger kak Niputu. Dia sempet review produk ini dan bilang kalau maskara ini bagus banget. Alhasil, aku beli dan keracunan sama dia hehe. Untuk packagingnya aku suka, dia kecil dan cocok buat di bawa kemana-mana gak makan banyak tempat. Apalagi buat kalian yang suka bawa maskara yang kecil buat traveling ini cucok baanget. Meskipun kecil hasilnya gak biasa aja lho,, dia bisa melentikkan dan buat bulu mata kita yang tipis jadi kelihatan dan itu gilaaaaa keren banget. Gak perlu pake bulu mata palsu lagi shay.. serius dah aku. Dan kata mbak kasir di indomaret ini bisa 30x di pakai, coba gimana gak keren tuh.. Aplikatornya juga gak lurus aja tapi dia itu melengkung jadi gampang banget untuk apply di bulu mata kita.


Aplikator SIS2SIS

Untuk MOKO MOKO, aku lebih suka packaging dari MOKO MOKO yang warnanya lebih kalem dan lebih elegant gitu. Ukurannya sama dengan SIS2SIS dan cocok juga buat di bawa kemana-mana. MOKO MOKO dan SIS2SIS mereka sama-sama juara buat aku. Hasil dari menggunakan maskara moko moko ini bulu mata kita jadi lebih tebal dan lebih kelihatan. Aplikatornya juga sama dengan SIS2SIS, melengkung daan mudah untuk apply di bulu mata kita.



Aplikator Maskara MOKO MOKO

Perbedaan:
MOKO MOKO hasilnya lebih terlihat tebal dan sedangkan SIS2SIS lebih kejarang-jarang tapi sama-sama melentikkan. Jadi kalian bisa pilih mau yang tebal atau panjang dan jarang-jarang. Hasilnya sama-sama cetar kok.
Tanpa maskara

Sebelah kiri (kalian) menggunakan Maskara SIS2SIS dan sebelah kanan (kalian) menggunakan MOKO MOKO



Ini cocok banget buat kalian yang gak suka ribet dan masih bingung mau cari maskara yang mantul tapi murah, ya tinggal jalan ke alfamart atau indomaret dan kalian langsung beli aja SIS2SIS dan MOKO MOKO. Kira-kira mana yang kalian suka dan jangan lupa komen di bawah pilihan kalian.
Terima kasih yang sudah baca dan komen. Semoga kalian tetap setia dengan blog aku. Jangan lupa juga mampir ke channel youtube aku Patricia MPH atau kalian bisa klik ini https://youtu.be/3x6jtUvxTmY . See you next blog.


Love,
Merlyn

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru