Review Safi Bright Replenishing Night Cream

Baru sempat hari ini nulis review produk yang sudah sebulan lebih aku pakai. Karena menunggu waktu yaang tepat dan hasil dari klaim produk ini. Jadi, terpaksa menahan diri untuk menulis di blog T_T. Produk yang hari ini aku review dari Safi White Expert Perfectly Bright Replenishing Night Cream. Sekitar sebulan lalu tepatnya tahun 2019 akhir tahun aku beli safi white expert dengan segala kegundahan dan keraguan. Karena entah kenapa warna kulit aku semakin menggelap dari biasanya. Dan membuat wajah aku jadi kusam, mana tanggal 31 desember tahun lalu aku mau berangkat buat liburan. Dan akhirnya aku putuskan untuk beli Safi White Expert sebagai moisturizer malam aku.


Produk Safi merupakan produk yang bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan aman digunakan. Mereka menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan teruji secara klinis untuk merawat kulit kita.


Safi White Expert Replenishing Night Cream adalah krim malam yang berbentuk air dengan tekstur gel ringan dan mudah meresap. Diperkaya dengan Ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Texhnology, dan Bio Hyaluronic. Manfaat yang terkandung dari bahan alami ini:
1. Membantu mencerahkan, menyejukkan dan menyamankan kulit wajah
2. Membantu menyamaratakan warna kulit muka dengan vit B3 selama tidur
3. Memberi kelembaban sepanjang malam.

Ini alasan mengapa aku mau coba produk ini karena mengandung bahan alami yang aman untuk kulit wajah.
Seperti dikatankan di atas, produk ini bentuknya seperti gel tapi tidak lengket. Ketika pertama kali coba rasa dingin dari gel itu buat seger kulit wajah dan yang aku suka wanginya enak banget. Dia sangat mudah menyerap dan tidak lengket.

Tekstur gel

(+)Untuk pemakaian selama 1 bulan, aku merasa kulit aku jauh lebih baik dari sebelumnya. Dan tidak terlalu kusam lagi. Lalu, aku lihat juga bagian pori-pori di bagian pipi sedikit mengecil dan bagian hidung lebih halus saat dipegang. Dan bekas jerawat sedikit memudar meski membutuhkan waktu yang lama.
(-)Tapi kalau untuk meratakan warna kulit si belum terlihat banget karena warna kulit wajah bagian jidat aku jauh lebih gelap di banding bagian pipi dan dagu.

Ini adalah hasil reset aku selama memakai satu bulan lebih dan so far aku suka bahkan kalau ini habis mau beli lagi. Apalagi aku merasa nyaman sekali dengan bahan yang terkandung di dalamnya. Untuk harganya di bawah Rp 40.000. Dan dia punya ukuran yang lebih besar lagi. Kalian bisa mendapatkannya di toko kosmetik di kota kalian.

Bagaimana menurut kalian? Semoga review ini bermanfaat untuk kalian. Dan penjelasannya juga mudah untuk kalian mengerti. Terima kasih yang sudah menyempatkan datang dan membaca semoga kalian suka. Sampai jumpa di blog selanjutnya. Have a Bless Day, Meemee.


Love,

Merlyn



Comments

Popular posts from this blog

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru