REVIEW SKIN AQUA SPF 50+PA+++ FACE AND BODY

Hello everyone!!
Gak terasa udah masuk bulan desember di tahun 2019 ini. Pasti sudah banyak sekali yang kalian lewati dari hal yang baik bahkan yang buruk. Tapi, tetap mengucap syukur di dalam segala hal. Aku berdoa, semoga para pembacaku selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Gengs, kali ini aku mau membagikan review lagi. Dari produk yang aku temukan dari beauty vloger Ririe Prams, kalau kalian pengen tau orangnya dan kenalan bisa langsung kunjungi youtubenya https://youtu.be/dT4O8ImJAIc . Aku salah satu pengikutnya di instagram dan youtube. Aku bakal cerita sedikit gimana aku bisa tau produk ini. Jadi, kak Ririe sering banget masukin story di ig dan waktu itu dia lagi nunjukin sunscreen yang selalu dipakainya dan dia bilang belum bisa berpaling dari sunscreen ini karena nampol banget. Entah kenapa aku langsung tertarik dan langsung beli sunscreen ini di toko kosmetik.

Dan ini dia, sunscreen Skin Aqua SPF 50+PA+++ Face and Body. Si mungil berwarna biru langit ini sudah jadi andalanku juga kalau harus bertempur di bawah matahari ( yaelah kayak perang aja haha ). Ini produk dari Jepang dan salah satu produk Rohto Skin Care. Sunscreen ini sudah aku pakai lebih dari 3 bulanan dan aku suka sekali. Aku akan membahas sedikit tentang sunscreen Skin Aqua.


Skin Aqua SPF 50+PA+++ Face and Body

Kandungan yang terdapat di dalam Skin Aqua UV Moisture Milk yaitu:
- Vitamin B5 dan E yang menutrisi kulit sehingga tetap sehat dan lembut.
- Improved Hyaluronic Acisld (AcHA) and Collagen membantu melembutkan, melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit.
SPF nya juga cukup besar yaitu 50+PA+++ dan ini sudah cukup untuk kita yang di daerah tropis seperti ini. Sunscreen ini tidak berbau dan warnanya seperti susu.



Seperti diterangkan di atas, di dalamnya sudah terdapat kandungan untuk melembabkan. Dan aku tidak memakai moisturizer atau pelembab lagi. Karena Skin Aqua sudah cukup melembabkan di wajah aku. Skin Aqua ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dan dia juga bisa digunakan untuk seluruh tubuh, itu claim di produknya. Kalau aku sendiri belum mencoba karena sayang takut cepet habis haha.

Gunakan suncreen ini sebelum kalian keluar ruangan dan usahakan jangan terlalu lama di bawah matahari. Kalau kalian bisa retouch lebih baik di retouch aja biar tambah nampol. Dan untuk harganya di bawah 50k. Relatif aman di kantong anak muda. Dan Skin Aqua punya beberapa warna dan varian.
Gimana gengs,, sudah puas membacanya dan jangan lupa untuk membeli ya. Kasih komen kalian di bawah dan beritahu aku gimana manfaatnya di wajah kalian. Semoga blog aku ini, bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih sudah mampir. See you

Love,,

Merlyn


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru