Pond's Clear Solutions Review

Siapa sih yang tidak mengenal produk pond's? Produk yang sudah sangat terkenal dan banyak peminatnya. Awal saya suka sama ponds ketika duduk di kelas 6 sd. Saya tertarik dengan produk ponds karena tergiur iklan yang ada di televisi,, hehe. Rangkaian dari produk ponds pun sudah cukup lengkap yaitu terdiri dari facial foam, toner, pelembab, cream malam dan siang dan masih banyak lagi. Kalau saya sangat tertarik dengan pond's clear solutions. 

Pond's Clear Solutions

Saya menggunakan facial foam dari ponds lebih dari 10 tahun. Dan sampe sekarang masih setia dengan ponds. Pond's Clear Solutions membantu membersihkan kotoran dan minyak di dalam pori-pori kulit serta bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Itu sebabnya produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Tampilan belakang

Busa yang dihasilkan pond's clear solutions juga banyak banget dan saya suka dengan facial foam yang punya busa banyak. Dia juga punya butiran scrub kecil berwarna hijau. Scrunya itu berguna untuk mengangkat kulit hijau mati di wajah. Dan butirannya juga halus dan tidak membuat wajah merah ketika digunakan.

Scrubnya kecil berwarna hijau

Pond's Clear Solutions memiliki ukuran botol 100gr dan 50gr. Jika kalian suka traveling dan bingung facial foam apa yang bisa dibawa kemana-mana. Kalian bisa memilih ponds ukuran 50gr, ringan dan praktis untuk dibawa traveling. Harganya relatif terjangkau yaitu Rp 21.000 untuk ukuran besar dan Rp 13.000 ukuran yang kecil. Pond's Clear Solutions jadi andalan saya dan pastinya akan selalu setia karena udah cocok banget dengan kulit saya. Kalau kamu? Cek produk pond's lainnya di https://www.ponds.com/ph/products.html


Love.

Merlyn Patriscia




Comments

  1. Dulu juga suka pake ponds, tapi produk lamanya udah gak cocok lagi, satu2nya yang cocok cuman yang acne solution yang agak lumayan baru keluarnya

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  2. Maaf baru balas. Klo aku pake yg acne solution jadi bruntusan gitu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru