Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ Review

Dari serangkaian skincare yang kita punya, step apa yang gak pernah kita lupa? Yuppz… sunscreen atau sunprotection. Apa sih fungsi dari sunscreen? Fungsinya untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari. Selain melindungi kulit dari sinar matahari, sunscreen juga menjaga agar kulit wajah kita tidak cepat menua. Apa lagi kita tinggal di negara tropis yang matahari di setiap sudut ada hehe. Kalo gak pake sunscreen apa jadinya kulit wajah kita. Nah, sunscreen yang mau aku kasih tau adalah Emina Sun Protection SPF 30 PA+++.


Emina Sun Protection SPF 30 PA+++



Emina Sun Protection dengan SPF 30 serta PA+++ memiliki tekstur yang ringan dan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera extract dan emollient untuk memberi kelembapan pada kulit. Dan bahan-bahanya juga aman.  



Aku baru pake sunscreen ini sekitar 1 bulan lebih dan sebelumnya aku pake sunscreen dari wardah. Dia punya formula yang ringan dan mudah menyerap. Baunya juga enak dan ada rasa dingin ketika digunakan buat wajab jadi segar. Menurut aku performanya masih kurang joss, karena saat aku terpapar sinar matahari sekitar 2-3 jam wajah aku kusam dan kurang melindungi. Dan aku lebih suka yang performa lebih tinggi sehingga kulit kita benar-benar terlindungi.

Ini keyika aku apply di tangan cepet banget meresapnya


Kekurangnnya dia Cuma itu aja, kalo dari packagingnya aku suka karena simple dan lucu. Selain itu dengan harga Rp 25.000 kamu udah bisa bawa pula sunscreen ini lho. So, ini worth it banget buat di coba dan kalian bisa share ke temen-temen kalian.. Selamat mencoba! 


Love, 

Merlyn Patriscia 

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru