[Review] Foundation dan Mouisturizer Purbasari

Sesuatu hal yang dikerjakan dengan hati akan menghasilkan hal yang baik. Maka lakukan dan kerjakanlah yang kalian sukai dengan hati maka kalian akan menuai hasil yang tak terduga.
Aku tulis qoute di atas supaya jadi motivasi buat kita semua. Agar melakukan sesuatu yang kita gemari. Sekarang menulis jadi kegemaran aku dan aku bakal mengembangkan bakat ini. Sorry ya aku jadi curhat nih gaes, ga usah berpanjang cerita lagi aku bakal nge-review produk dari Purbasari. 

Foundation dan Mouisturizer Purbasari 

Awalnya tahu produk ini dari para youtubers yang nge-review lipcream matte purbasari. Tapi aku belum sempet beli lipcream nya ☹️ jadi aku coba beli Foundation dan pelembabnya. Sejujurnya, aku bukan orang yang suka make up tapi karena ingin mencoba akhirnya aku beli deh.

Foundation ini meng-claim memiliki formula yang ringan dan tahan lama yang menjadikan kulit halus. Diperkaya juga dengan ekstrak markisa dan UV Filter membuat alas bedak ini menjadikan kulit lebih terawat dan melindungi wajah dari sinar matahari.
Kalau menurut aku, formulanya memang benar-benar ringan banget. Kayak gak berasa pake foundation. Kalau buat coverage-nya sheer to medium itu untuk satu kali layer tapi kalo kalian buat 2 atau 3 kali layer aku rasa lumayan nutupi dark eyes sama bekas jerawat. Kalau buat finishing-nya semi-matte. Cocok buat kulit kombinasi.
Sebelah kiri bare face dan kanan pakai foundation

Maaf ya gaes, di foto pencahayaannya kurang baik jadinya gak terlihat kalau aku pake foundation. Tapi, kalo aku lihat foundation ini memang buat kulit jadi halus. Beberapa bekas jerawat dan pori-pori aku juga lumayan tertutup. Shade yang aku pilih natural, tapi gak tahu kenapa masih keputihan di aku. Tapi yah udahlah ya ntar juga bisa di mix sama foundation yang lebih kecoklatan. Kalau buat ketahanan 2-3 jam udah banyak yang bergeser make up nya dan banyak breakout, ini udah lumayan banget dengan harga segini tapi kualitasnya cukup baik 
Ini pelembab purbasarinya

Aku apply pelembabnya ke tangan aku dan terlihat seperti air yang gaes

Dan produk terakhir yang aku review adalah Mouisturizer Purbasari. Sama dengan foundationnya diperkaya dengan ekstrak markisa. Teksturnya tidak terlalu cair, memiliki warna putih dan aroma yang tidak terlalu menyengat. Rasa dingin ketika di pakai membuat wajah jadi segar. Enak sih, kalau dipakai ringan dan cepet meresap. Pelembab ini cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Nah kalo kalian yang baru banget nyoba make up foundation dan pelembab ini bisa jadi alternatif kalian buat belajar. Karena seperti yang aku bilang di atas tadi foundationnya ringan banget dan pelembabnya juga dingin gitu dipakai. Selain produknya bagus, harganya juga murah banget 2 produk ini harganya di bawah Rp 10.000 cuy. Yang lain aja udah pada nyoba, kalian kapan nih??? See in the next review gaes.

Comments

Popular posts from this blog

(REVIEW) MASCARA SIS2SIS VS MOKO MOKO

Cerita Tentang "SEMUA" di umur 20-an (Part 2)

Review Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel Kemasan Baru